Kebijakan Penerbitan

Penulis Bebas Biaya

Para penulis tidak diwajibkan membayar, baik untuk submit, pengolahan, atau publikasi artikel

Kebijakan Akses Terbuka

Semua artikel yang dipublikasikan dapat diakses secara umum melalui online dan bersifat bebas download.

. Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0

Kala Terbit

Terbit 2 (dua) kali dalam setahun pada bulan April dan September

PLAGIASI

Anti Plagiasi dalam JILSA ini menggunakan Google Cendekia

REVIEW

Seluruh artikel yang masuk akan dilakukan review minimal dua orang reviewer, dan hasil review akan dipublikasikan setelah mendapat persetujuan dari dewan penyunting.

Untuk scanning plagiarism, JILSA menggunakan media Google Cendekia untuk melacak tingkat plagiarisme naskah.

Pernyataan Privasi

Nama dan alamat email dalam situs ini akan digunakan sebaik-baik nya untuk keperluan korespondensi jurnal, dan tidak digunakan untuk keperluan selain jurnal

Pemberitahuan Hak Cipta

  1. Seluruh materi yang terdapat dalam situs ini dilindungi oleh undang-undang. Dilarang mengutip sebagian atau seluruh isi situs web ini untuk keperluan komersil tanpa persetujuan dewan penyunting jurnal ini.
  2. Apabila anda menemukan satu atau beberapa artikel yang terdapat dalam JILSA yang melanggar atau berpotensi melanggar hak cipta yang anda miliki, silahkan laporkan kepada kami, melalui email pada Priciple Contact.
  3. Aspek legal formal terhadap akses setiap informasi dan artikel yang tercantum dalam situs  jurnal ini mengacu pada ketentuan lisensi Creative Commons Atribusi-ShareAlike (CC BY-SA).
  4. Semua Informasi yang terdapat di JILSA bersifat akademik. JILSA tidak bertanggung jawab terhadap kerugian yang terjadi karana penyalah gunaan informasi dari situs ini.